Securypto

★ Web ★ Twitter ★ Telegram ★ Reddit ★ Facebook ★ ANN ★ 
Apa itu Securypto ?

Securypto jelas merupakan sebuah Zerocoin, tugas blockchain dependen Masternode yang berpusat pada ruang penyimpanan yang tidak diketahui & transfer yang terkait dengan informasi terenkripsi.

Token SCU

Benar-benar tidak ada kuantitas kriptografi, peningkatan proses opini umum, serta pengoptimalan khusus dapat membantu cryptocurrency dengan memiliki ideologi yang tidak dapat diprediksi dan juga rusak. Securypto bukan sekadar blockchain yang bagus, namun merupakan tugas opensource yang baik yang ditargetkan untuk merombak cara Anda menghemat serta memindahkan informasi untuk menjaga privateness!

Securypto blockchain sebenarnya adalah apa yang memberikan lapisan privateness di atas semua fungsi yang disediakan oleh peralatan yang dikhususkan (DSG) dan juga program perangkat lunak. Secara bersamaan, ini menghasilkan Konten-Manajemen-Dibayar yang memungkinkan pelanggan yang sebenarnya untuk mendapatkan kompensasi untuk konten yang diajukan dan juga perusahaan hosting untuk mendapatkan perawatan fasilitas web hosting mereka sendiri serta dengan ini Anda akan perlu SCU kas.

SCU jelas merupakan kekuatan koin / token yang menggunakan pemanfaatan kehidupan nyata, yang diperlukan untuk memindahkan informasi terenkripsi yang tidak diketahui pada Securypto blockchain serta mendapatkan penyerahan materi konten tunai. Simbol Securypto dapat diluncurkan berdasarkan sistem Ethereum. Pada perubahan melalui TestNet untuk MainNet, pihak SCU Bridal akan diubah sehubungan dengan kas SCU pada Securypto MainNet blockchain. Cara lengkap untuk mendapatkan pesta pernikahan SCU sebenarnya adalah seratus ziliun (100, 000, 000).

Membuka peralatan pasokan terbuka
Perlindungan optimal hanya dapat dilakukan melalui pencampuran gaya terkoordinasi yang terkait dengan perangkat lunak yang sulit serta secara bersama-sama.

Keakraban melalui web
Saat menggunakan perangkat DigiSafeGuard atau bahkan program perangkat lunak terpisah, komunikasi Anda sendiri bersama dengan informasi yang dikirimkan lainnya cenderung dienkripsi, namun mereka tidak benar-benar diketahui.

Memperoleh pengajuan konten konten tunai
Memperkuat desainer konten untuk mendapatkan pembayaran segera untuk setiap perolehan, pemandangan, serta pembelian. Cukup tambahkan, mintalah biaya untuk konten dan dapatkan kompensasi melalui pendapatan.

Tim

Securypto tidak hanya mengenai mendapatkan beberapa desainer yang sangat baik secara kolektif dan mulai menyusun aturan, tetapi memperoleh kekuatan wanita dari kelompok bervariasi yang terkait dengan orang-orang ahli dengan berbagai kemampuan pada berbagai topik yang datang secara kolektif untuk menunjukkan ide yang sangat baik untuk beberapa tugas mengubah dunia. Dari Securyp, kita semua berpikir bahwa tim periklanan yang sebenarnya atau bahkan insinyur teknis peralatan yang sebenarnya cenderung karena penting karena perancang blockchain atau bahkan spesialis perlindungan dan sesuatu yang tidak dapat berhasil tanpa memiliki tambahan.

★ Web ★ Twitter ★ Telegram ★ Reddit ★ Facebook ★ ANN ★ 

Kasus penggunaan DigiSafeGuard:

• Pesan Terenkripsi Anonim.
• Transfer File Terenkripsi Anonim.
• Dompet perangkat keras.
• Manajemen 2FA & Masuk.
• Perangkat Enkripsi Data Mandiri.
• Hardware Data vault.

Penjualan dan distribusi Token
Distribusi Token



=====================================================================
Wallet : 0x7bF8f18395a83EB7A97d961611f0474bb73EfA76


Comments